WASPADA,UNTUK PARA WANITA ...!! (( BISA MEMBAWA PETAKA )) GEJALA AWAL KANKER SERVIKS YANG MUNGKIN TELAH ANDA ABAIKAN...!





Salah satu penyakit yang paling fatal di kalangan perempuan adalah kanker serviks. Itu benar-benar dikenal sebagai keempat di antara daftar penyakit pembunuh. Namun, dokter sangat mendorong untuk deteksi dini dan mendorong perempuan untuk menjalani pap smear setahun sekali. Ini akan memberi mereka setinggi 100% sintasan.

Jenis kanker ini hanya untuk perempuan. Ada gejala-gejala tertentu yang wanita dianggap normal atau hanya sederhana tanda-tanda dismenore. Namun, dokter mengatakan bahwa perempuan tidak harus mengabaikan setiap penyimpangan karena mereka mungkin indikasi awal kanker serviks.

Jika Anda merasa ini, segera berkonsultasi dengan dokter Anda:

1. perasaan ketidaknyamanan saat k3nc1ng dan abnormal kontrol kandung k3mih.
Kelainan tertentu dalam buang air kecil dan kontrol kandung k3mih adalah salah satu gejala kanker.

2. memperpanjang periode m3n5tru4s1 dan aliran tidak teratur.
Jika Anda memiliki periode m3n5tru4s1 yang teratur, tapi tiba-tiba berubah untuk jumlah darah yang panjang dan tidak teratur, itu bisa menjadi gejala kanker serviks.

3. tekanan di daerah panggul.
Perempuan mungkin memiliki kebingungan antara gejala dan dismenore. Jika rasa sakit terjadi beberapa hari setelah periode Anda, itu bisa menjadi tanda bahwa Anda perlu untuk mencari perhatian medis segera.

4. abnormal nyeri selama hubungan seksual
Jika Anda mengalami rasa sakit selama saat-saat intim, disarankan untuk mengunjungi dokter Anda.

5. jarang pendarahan dan keluarnya
Jika daerah panggul Anda meradang, kecenderungan adalah keluarnya darah. Selain itu, bau busuk yang merupakan hasil dari infeksi ragi. Jika Anda memiliki salah satu ini, Anda perlu dihadiri oleh dokter sesegera mungkin.
WASPADA,UNTUK PARA WANITA ...!! (( BISA MEMBAWA PETAKA )) GEJALA AWAL KANKER SERVIKS YANG MUNGKIN TELAH ANDA ABAIKAN...!  WASPADA,UNTUK PARA WANITA ...!! (( BISA MEMBAWA PETAKA )) GEJALA AWAL KANKER SERVIKS YANG MUNGKIN TELAH ANDA ABAIKAN...! Reviewed by Unknown on 06.33 Rating: 5

Tidak ada komentar