Letakkanlah Sabun Diantara Sprei dan Kasur Anda, Hasilnya Sungguh Menakjubkan..!!!



Mungkin anda sudah tahu dengan sindrom kaki gelisah yaitu suatu keadaan yang membuat penderitanya sulit tertidur dan hanya berguling-guling di tempat tidur, biasanya terjadi saat malam hari menjelang tidur. Sindrom kaki gelisah ini lebih dikenal dengan RLS (Restless Leg Syndrom). RLS adalah gangguan yang umum terjadi pada banyak orang di dunia.

Bahkan, menurut Mayo Clinic 3 juta lebih orang Amerika menderita sindrom ini dan sayangnya, belum bisa disembuhkan. RLS merupakan kondisi yang amat tak menyenangkan, sebab kram kaki ini bisa membangunkan penderitanya di tengah malam. Tidak hanya menyerang sebagian besar kaki saja, tapi juga bisa berpengaruh pada lengan, dada, kepala serta anggota tubuh lainnya.


Gangguan ini dapat membuat penderitanya frustasi karena bingung apa yang harus dilakukan untuk menghilangkan RLS. RLS diakibatkan karena adanya gangguan sistem syaraf yang memungkinkan kaki mengalami kedutan, kram atau bergerak tanpa kendali. Parahnya lagi, gejala ini dapat timbul sepanjang malam, tentu sangat mengganggu kenyamanan dalam tidur hingga menyebabkan perasaan gelisah.
Sensasi yang paling sering ditunjukkan adalah terasa gatal tetapi tak bisa digaruk ataupun merasa ada sesuatu yang merayapi kaki. Sensasi tersebut dapat hilang apabila kaki digunakan untuk berjalan atau digerak-gerakkan. Walaupun hingga saat ini belum ada obatnya, tapi ada cara alami yang sangat manjur untuk menangani kondisi ini.

Caranya yaitu dengan memanfaatkan sabut batangan. Letakkan sabun diantara sprei dan kasur. Bahkan beberapa orang memasukkan sabun ke dalam kaos kaki juga. Sehingga mendapatkan manfaat yang lebih maksimal.

Jangan terlalu lama menyimpan sabun tersebut, periksalah jika sudah satu bulan. Apabila sabun telah kering kusus, maka harus diganti dengan sabun baru. Intinya adalah selalu menjaga sabun agar tetap wangi dan segar, karena sabun akan melepaskan ion yang bisa membuatnya menyusut dan kering. Kalau sabun sudah sangat kering, maka tak bisa mengeluarkan ion lagi dan manfaatnya menjadi berkurang atau tak efektif.

baca juga : Awas!! Bahaya Vaksin Palsu, Ini Perbedaannya dan Gejala yang ditimbulkan

Walaupun belum diteliti secara ilmiah tentang penggunaan trik ini, tapi telah banyak orang di dunia membutikkannya dan mengklaim bahwa trik itu sangat manjur dalam menangani RLS. Mereka meyakini bahwa dengan meletakkan sabun batangan pada tempat tidur mampu meringankan gejala bahkan menyembuhkan RLS. Aroma dari sabun dapat membantu merilekskan otot-otot tubuh.

Bagi anda yang menderita RLS segeralah coba trik ini, sehingga anda dapat tidur nyenyak dan nyaman setiap hari. Di samping itu, tak perlu mengeluarkan biaya yang mahal serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Cara ini perlu juga diimbangi dengan pijat, mandi dengan air hangat, mengkonsumsi air yang cukup, serta mengkonsumsi makanan sehat.
Letakkanlah Sabun Diantara Sprei dan Kasur Anda, Hasilnya Sungguh Menakjubkan..!!! Letakkanlah Sabun Diantara Sprei dan Kasur Anda, Hasilnya Sungguh Menakjubkan..!!! Reviewed by Unknown on 06.07 Rating: 5

Tidak ada komentar