WOW !!! Menakjubkan,,! Inilah yang Akan Terjadi Kalau Kamu Rutin Minum Kopi Setiap Hari.




Dibeberapa negara di belahan dunia minum kopi merupakan sebuah tradisi bagi mereka dan juga sudah menjadi ciri dari negara tersebut. Termasuk di Indonesia hampir seluruh masyarakat Indonesia meminum kopi dipagi hari. Bisa dibilang kopi merupakan penambah energy di  pagi hari, sehingga banyak orang tergantung pada secangkir kopi pagi hari.


Tahukah kamu jika kamu meminum secangkir kopi di pagi hari bisa meningkatkan suasana hati dan juga bisa memperpanajng umur menurut sebuah penelitian yang dilakukan berdasarkan orang-orang yang sering meminum kopi rutin. sebuah penelitian juga membuktikan wanita yang sering meminum kopi setiap harinya sekitar empat cangkir bisa terhindar dari depresi.

Sebuah penelitian di universitas Harvard melakukan penelitian dengan membandingkan asupan kopi dan resiko depresi ppada 51 ribu wanita selama 10 tahun, mereka menulisnya dalam Journal of American Medicine Association.Terlihat bahwa kafein menghentikan antidepresan dengan menghentiak beberapa hormone seperti serotonin.


Namun kopi tanpa kandungan kafein tidak akan bekerja sama sekali. Walaupun mereka tidak melakukan penelitian pada pria, tetapi pada penelitian lainnya mengatakan bahwa pria memiliki efek yang sama pada pria.

Meskipun begitu walaupun orang-orang yang sering meminu kopi harus diiringi juga dengan pola hidup sehat, serta keadaan nyaman dan rutin melakukan olahraga dan juga rutin mengecek keadaan kondisi kesehatan.

Pastikan juga untuk meminum kopi sesuai dengan kebutuhan tubuh dan tidak mengkonsumsi berlebihan karna akan berdampak buruk untuk kesehatan.
WOW !!! Menakjubkan,,! Inilah yang Akan Terjadi Kalau Kamu Rutin Minum Kopi Setiap Hari. WOW !!! Menakjubkan,,! Inilah yang Akan Terjadi Kalau Kamu Rutin Minum Kopi Setiap Hari. Reviewed by Unknown on 06.03 Rating: 5

Tidak ada komentar