APAKAH GIGI ANDA BERLUBANG..?? SEGERALAH ATASI DENGAN CARA INI, DIJAMIN SEMBUH TANPA HARUS PERGI KE DOKTER GIGI...!! BANTU SHARE YA,,..

APAKAH GIGI ANDA BERLUBANG..?? SEGERALAH ATASI DENGAN CARA INI, DIJAMIN SEMBUH TANPA HARUS PERGI KE DOKTER GIGI...!!  BANTU SHARE YA,,..



Karies atau gigi berlubang yaitu satu keadaan di mana gigi atau tulang gigi jadi lapuk dan hancur. Keadaan ini dapat jalan lantaran sebagian sebab, dan sisi kebersihan yang jelek jadi yang paling penting. 

Menurut dokter E. Mellanby, W. Price, dan R. Nagel, ada empat segi terutama yang menyebabkan pembentukan rongga, satu diantaranya kekurangan mineral, seperti kalsium, magnesium, dan fosfor, kurangnya vitamin yang larut dalam lemak, seperti A, D, E 
dan K, tingginya mengkonsumsi makanan penuh asam fitat serta konsumsi tinggi gula yang diolah. 

Untuk menangani keadaan ini, ada cara-cara alami yang bisa membantu Anda mengatasi gigi berlubang. 

Itu salah satunya : 

1. Jauhi gula 
Jika Anda kehendaki memiliki gigi sehat dan tidak mau kerap berkunjung ke dokter gigi, jauhi atau kurangi mengkonsumsi gula 
sebanyak mungkin. Hal 
sejenis ini 
karena, gula akan buat bakteri di dalam rongga mulut, sampai akan mengganggu perpindahan cairan gigi dan buat keasaman. 

2. Diet yang pas 
Untuk menghindar dan kembalikan rusaknya gigi, Anda perlu semakin banyak konsumsi vitamin dan mineral yang dapat Anda dapatkan dari makanan sehari­hari yang Anda mengkonsumsi. 

Misalnya, seperti sayuran berdaun hijau dan lemak sehat, seperti kelapa atau alpukat. Juga, Anda mesti mengkonsumsi semakin banyak kacangkacangan dan biji­bijian. Menggabungkan makanan itu bakal membebaskan Anda dari gigi berlubang. 

3. Minyak kelapa
Tehnik ini jalani dipakai sepanjang berabad­abad. Langkahnya, input satu sendok makan minyak kelapa di dalam mulut dan tahan selama 20 menit. Bila sudah, ludahkan. Pertama, kerjakan ini selama 2­3 menit, lantas tingkatkan lewat langkah bertahap 
sampai 20 menit. 

4. Gunakan pasta gigi buatan sendiri 
Campur 3 sendok makan diatomaceous earth food grade, 1/4 sendok teh baking soda, 1/4 sendok teh peppermint rasa klorofil, dan 1/4 sendok teh ekstrak peppermint. Pakai pasta gigi alami ini secara teratur. 

5. Flossing. 
Kerjakan
APAKAH GIGI ANDA BERLUBANG..?? SEGERALAH ATASI DENGAN CARA INI, DIJAMIN SEMBUH TANPA HARUS PERGI KE DOKTER GIGI...!! BANTU SHARE YA,,.. APAKAH GIGI ANDA BERLUBANG..?? SEGERALAH ATASI DENGAN CARA INI, DIJAMIN SEMBUH TANPA HARUS PERGI KE DOKTER GIGI...!!  BANTU SHARE YA,,.. Reviewed by Unknown on 02.54 Rating: 5

Tidak ada komentar